Abraham Wenas Tampil Trendi dengan Vespa Masa Kini

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Januari 2021
Abraham Wenas Tampil Trendi dengan Vespa Masa Kini
Abraham Wenas

BolaSkor.com - Pemain Amartha HangTuah, Abraham Wenas, bermimpi bisa membeli vespa sejak kecil. Beranjak dewasa, keinginan itu akhirnya bisa terwujud.

Berkat meniti karier sebagai pebasket profesional, impian Abraham satu per satu mulai kesampaian. Keinginan mempunyai vespa matic sudah dipendam pebasket berusia 24 tahun tersebut sejak remaja.

“Kalau naik vespa, saya sudah suka sejak SMP. Namun, hanya sekadar suka. Kemudian begitu kuliah ingin punya. Puji Tuhan, dari bermain di IBL bisa punya dan itu beli sendiri,” tutur Abraham.

Baca Juga:

Hasil NBA: Mainkan Big Three, Nets Justru Tumbang

Merasa Rehatnya Cukup, Kyrie Irving Kembali Perkuat Nets

Dalam beberapa waktu terakhir, Abraham rutin berkendara dengan vespa kesayangannya itu. Selain ingin menikmati waktu dengan tunggangannya itu, pebasket kelahiran 1996 itu memang punya waktu luang karena IBL 2021 ditunda.

Meski hobi keliling kota dengan naik motor, Abraham tetapi mematuhi semua protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Ia tidak mau kesenangannya itu jadi mengacaukan rencana tim .

Setelah memiliki satu vespa matic, Abraham berharap bisa memiliki koleksi tipe lain. Namun, ia sadar ada yang harus diprioritaskan terlebih dahulu.

“Ingin punya yang klasik, kalau ini kan modern matic. Namun, itu opsi kesekian, sekarang fokus investasi sama buat nikah,” tutur Abraham.

Setelah memiliki satu vespa matic, Abraham berharap bisa memiliki koleksi tipe lain. Beberapa pilihan sudah ada di benak Abraham seperti Vespa GTS Super Sport, Vespa Primavera, Vespa LX 125, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera Picnic.

Namun, Abraham sadar ada yang harus diprioritaskan terlebih dahulu.

“Ingin punya yang klasik, kalau ini kan modern matic. Namun, itu opsi kesekian, sekarang fokus investasi sama buat nikah,” tutur Abraham.

Breaking News Basket IBL Amartha Hangtuah Abraham Wenas
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan