Absen 15 Hari, Suarez Masih Berpeluang Tampil Lawan Man United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Maret 2019
Absen 15 Hari, Suarez Masih Berpeluang Tampil Lawan Man United
Luis Suarez (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk sekaligus menggembirakan bagi suporter Barcelona menyusul kabar kepastian cederanya Luis Suarez. Pihak Barcelona mengumumkan, penyerang asal Uruguay ini dipastikan akan absen dua pekan karena cedera engkel yang didapat pada laga melawan Real Betis, Senin (18/3) dini hari WIB.

Pada laga melawan Betis, Suarez mencetak gol ketiga Barcelona dan melepaskan satu umpan untuk Lionel Messi. Setelah cedera, Suarez digantikan Carlos Arena.

Baca Juga:

Bikin Klub Anyar, Legenda Manchester United Ingin Gaet Messi atau Ronaldo

Lima Perempat Finalis Liga Champions Masih Bisa Menangi Treble

Luis Suarez

Itu adalah gol ke-18 Suarez pada LaLiga musim ini. Jumlah gol Suarez hanya kalah dari rekan setimnya, Messi, yang sudah mengukir 29 gol.

Tim medis Barcelona menyatakan Suarez butuh waktu 10-15 hari untuk pulih. Dengan cedera ini, Suarez akan absen membela timnas Uruguay dan akan bertahan di Barcelona untuk menjalani pemulihan. Uruguay akan menghadapi Uzbekistan di ajang China Cup akhir pekan ini.

Kubu Barca berharap Suarez bisa pulih cepat dan sudah bisa kembali merumput saat menghadapi Espanyol di akhir Maret dan Villareal di awal April. Namun, Barcelona tentu tak akan mengambil risiko. Pasalnya mereka akan menghadapi laga penting di Liga Champions.

Blaugrana akan bertarung di leg pertama Liga Champions melawan Manchester United di Stadion OLd Trafford, 10 April mendatang.

Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan