BolaSkor.com - Napoli akan dipaksa menjual Kalidou Koulibaaly andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu mantan pemainnya, Andrea Dossena.

Kekhawatiran pemain yang memperkuat Napoli pada 2010 hingga 2013 itu cukup masuk akal. Absen dari Liga Champions akan membuat klub kehilangan salah satu pemasukan besar untuk menggaji pemain bintangnya.

Napoli memang terancam absen dari Liga Champions musim depan. Il Partenopei kini hanya menempati peringkat keenam Serie A yang sudah ditangguhkan sejak Maret lalu.

Napoli tertinggal sembilan poin dari Atalanta di peringkat keempat yang merupakan batas akhir zona Liga Champions. Tentu bukan pekerjaan mudah bagi tim asuhan Gennaro Gattuso itu untuk mengejar ketertinggalannya.

Baca Juga:

Revolusi Newcastle United, Bek Napoli Jadi Buruan Utama

Liverpool Ikuti Manchester United dan Arsenal Berburu Kalidou Koulibaly

PSG Mundur dari Persaingan Dapatkan Kalidou Koulibaly

"Untuk memangkas sembilan poin dari Atalanta adalah tantangan yang sangat besar. Jadi apabila Napoli tidak bisa meraih tempat di Liga Champions, mereka harus menjual beberapa pemain," kata Dossena kepada Stats Perform News.

"Dua pemain yang paling dihargai adalah Fabian Ruiz dan Koulibaly. Nama terakhir adalah yang paling mungkin untuk pergi."

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Koulibaly diburu banyak klub-klub besar. Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

Namun klub-klub tersebut keberatan dengan banderol Koulibaly, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sempat bersikukuh hanya mau melepasnya dengan harga 100 juta euro.

Absennya Napoli dari Liga Champions bisa menjadi celah klub peminat untuk mendapatkan diskon. Menarik melihat akan bermain dimana Koulibaly musim depan.