BolaSkor.com - Batang hidung Rezaldi Hehanussa tidak tampak pada sesi latihan rutin Persija Jakarta di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1). Ada apa dengan pemain yang karib dipanggil Bule itu?

Di Instagram pribadinya, Rezaldi mengunggah foto yang mengundang pertanyaan. Fotonya ketika berpelukan disertai caption tanda tanya sebanyak tiga kali membuat kebingungan. Lantas, apa maksudnya?

Ketika dihubungi, Rezaldi membenarkan dirinya absen dari latihan Persija pada hari ini. Tapi, ia tidak memberikan jawaban terkait maksud unggahan di Instagram-nya.

Baca Juga:

Ungkapan Pertama Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya

Disebut Sudah Tanda Tangan Kontrak, Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

"Iya (tidak) ada (di latihan Persija)," ujar Rezaldi singkat kepada BolaSkor.com.

Mungkinkah unggahan itu menandakan kegelisahan hati Rezaldi? Apakah ia akan hengkang dari Persija? Sebelumnya, pemain berkaki kidal ini sempat menyayangkan kepergian pelatih Stefano Cugurra Teco ke Bali United.

Teco, kata Rezaldi, telah membuat dirinya berkembang selama dua musim belakangan. Persija juga disebutnya berhasil ditangani oleh Teco. Buktinya, tiga gelar dapat diraih tim ibu kita pada musim lalu.

Lalu, apakah unggahan itu juga mengisyaratkan Rezaldi akan mengikuti jejak Teco? Apakah ia mempunyai masalah di tim berjuluk Macan Kemayoran itu? Sampai berita ini tayang, Rezaldi belum membalas pertanyaan tersebut.