Absen di Piala Audi, Gareth Bale Kembali Gabung Latihan Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 02 Agustus 2019
Absen di Piala Audi, Gareth Bale Kembali Gabung Latihan Real Madrid
Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gareth Bale telah kembali menjalani latihan dengan skuat Real Madrid. Padahal, Bale sempat absen ketika Los Merengues beraksi pada ajang Piala Audi di Jerman.

Real Madrid sempat mengikuti Piala Audi di Jerman. Pada ajang tersebut, Los Blancos hanya menempati peringkat ketiga dengan Tottenham keluar sebagai pemenang.

Pada ajang tersebut, batang hidung Gareth Bale tidak terlihat sama sekali. Saat itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Bale absen karena menderita cedera.

Anehnya, Gareth Bale sedang asyik terlihat bermain golf. Sikap pemain asal Wales tersebut pada akhirnya membuat Zinedine Zidane ogah berkomentar.

Baca Juga:

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid

Gareth Bale

Menurut sejumlah sumber, Gareth Bale merasa geram karena transfer ke Jiangsu Suning batal. Padahal, Suning bersedia memberikan gaji besar untuk Bale.

Sebabnya Real Madrid tidak ingin rugi saat menjual Gareth Bale. Di sisi lain, Jiangsu Suning menilai harga yang diminta oleh Los Galacticos tidak masuk akal.

Dalam latihan terbaru Real Madrid, terdapat cuplikan Gareth Bale beraksi. Bale terlihat mengikuti proses latihan dengan baik bersama rekan-rekan satu timnya.

Menariknya, pemain berusia 30 tahun tersebut ikut dalam video dan foto di situs resmi Real Madrid. Hal itu jarang dilakukan oleh pemain yang ingin pindah.

Gareth Bale Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan