Absen Kontra Ceres-Negros, Bek Persija Jakarta Steven Paulle Hanya Mengingatkan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 April 2019
Absen Kontra Ceres-Negros, Bek Persija Jakarta Steven Paulle Hanya Mengingatkan
Steven Paulle (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus kehilangan bek andalan, Steven Paulle saat menjamu Ceres-Negros pada pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019. Mantan pemain PSM Makassar itu hanya bisa memberikan masukan kepada pelatih dan rekan setim soal kewaspadaan terhadap Ceres-Negros.

Bagi Steven Paulle, The Busmen punya kelebihan dari sisi materi pemain, mengingat banyak sekali pemain berdarah asing berpaspor Filipina. Steven Paulle juga menilai bahwa lawan memiliki kecepatan yang sangat baik.

“Mereka banyak pemain naturalisasi. Mereka sangat cepat dan banyak kombinasinya, itu yang harus diwaspadai dari mereka dari pengamatan saya di pertemuan pertama dan ini harus benar-benar diwaspadai untuk bisa meraih kemenangan,” ujar Steven Paulle.

Baca Juga

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Sudah Memberikan Nama Pemain Baru kepada Manajemen

Jakmania Suporter Terbaik Piala Presiden 2019, CEO Persija Punya Pesan

Pemain asal Prancis ini juga memberikan saran kepada rekan satu timnya di posisi belakang yang nantinya diturunkan pada pertandingan tersebut. Menurut Steven Paulle, semua pemain harus bisa fokus selama pertandingan dan jangan lengah sedikit pun.

“Saya pikir mereka harus siap dan tentunya fokus karena beberapa pemain mereka sangat cepat dan harus disiplin untuk melihat pergerakan mereka. Tidak hanya itu kami harus bisa pressing dari awal karena dari situ Persija bisa melakukan sesuatu,”tutupnya.

Persija Jakarta kembali akan bertemu Ceres-Negros di Piala AFC 2019. Kali ini bergantian Macan Kemayoran akan menjamu wakil Filipina itu pada Selasa (23/4), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Steven Paulle
Posts

4.871

Bagikan