Absen Lawan Persebaya, Ada Apa dengan Beckham dan Teja Paku Alam?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Maret 2022
Absen Lawan Persebaya, Ada Apa dengan Beckham dan Teja Paku Alam?
Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani akhirnya mengungkapkan kondisi dua penggawanya Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam yang absen saat melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (19/3).

Rafi Ghani mengatakan keduanya mengalami cedera. Sehingga keduanya tidak bisa turut ambil bagian di laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu.

Untuk Beckham, dikatakan Rafi Ghani, terjadi saat menjalani official training atau latihan terakhir sebelum pertandingan. Gelandang muda bernomor punggung 7 itu mengalami cedera lutut.

"Jadi untuk Beckham merasakan nyeri di lututnya. Ada rasa gak nyaman di bagian lutut. Bukan cedera berat, tapi kita sepakat untuk tidak memaksakan Beckham tampil melawan Persebaya karena takut jadi tambah buruk," kata Rafi Ghani saat dihubungi Senin (21/3).

Baca Juga:

Persib Bandung Pincang Hadapi Persik

Hasil Liga 1: Kalahkan Madura United, Bali United Makin Berpeluang Juara

Sementara mengenai Teja Paku Alam, Rafi Ghani mengatakan kiper bernomor punggung 14 ini mengalami kendala di paha bagian dalam. Saat ini tengah ditangani fisioterapi.

"Dan kita sepakat untuk yang tampil di pertandingan (lawan Persebaya) betul-betul dalam kondisi siap dan tidak ada keluhan apapun," tuturnya.

Rafi Ghani berharap cedera yang dialami kedua pemainnya segera pulih. Sehingga bisa kembali ambil bagian saat berhadapan dengan Persik Kediri, Jumat (25/3).

"Lawan Persik itu hari Jumat karena ada perubahan jadwal. Masih ada waktu, tapi kita belum bisa memastikan main karena kita sedang observasi dan lihat juga besok. Dan nanti kita lihat waktu latihan untuk Beckham dan Teja," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Teja paku alam Beckham Putra Nugraha Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.006

Bagikan