BolaSkor.com - Bali United sengaja tak menurunkan Irfan Jaya saat lawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Irfan Jaya sedikit bermasalah ketika tampil lawan Barito Putera.

Bali United sukses mengalahkan Persib 1-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1). Satu gol kemenangan Bali United dicetak Stefano Lilipaly menit ke-37.

Dalam kemenangan ini, muncul banyak pertanyaan. Tak ada nama Irfan Jaya pada daftar line up Bali United. Padahal, winger Timnas Indonesia tampil lawan Barito Putera.

Pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha pun membocorkan kondisi Irfan Jaya. Ternyata, ada sedikit masalah dengan kakinya yang membuat tim pelatih pilih mengistirahatkan Irfan Jaya.

Baca Juga:

Bali United 1-0 Persib, Main Cantik Belum Jamin Menang

Pembelaan Robert Alberts Usai Persib Dikalahkan Bali United

"Irfan Jaya dalam kondisi kebugaran tidak bagus. Saya tidak mau pemain saya cedera," kata Yogi usai pertandingan.

Yogi mengakui bahwa Irfan Jaya memang sedikit dipaksakan ketika tampil lawan Barito Putera. Eks PSS Sleman datang ke Bali setelah menjalani karantina 5-7 hari di Jakarta.

Irfan Jaya main bagus ketika masuk pada babak kedua. Dia banyak menciptakan peluang. Namun, setelah laga itu, Irfan Jaya merasakan sedikit nyeri di kakinya.

"Kemarin dia bilang oke, tapi saya lihat kondisinya tidak 100 persen. Karena masih ada 15 pertandingan ke depan, saya tidak pikir untuk satu pertandingan saja," tutur Yogi.

Irfan Jaya akan lebih siap ketika tampil lawan Persita Tangerang, Senin (17/1) malam. Dia bisa menambah opsi untuk pos sayap kiri, selain Stefano Lilipaly.

Selain itu, Bali United masih punya Nadeo Argawinata. Sama seperti Irfan Jaya, Nadeo juga tak masuk line up lawan Persib Bandung. Keduanya berpotensi diturunkan lawan Persita. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)