Absen Lawan Persik, Jonathan Bustos Bisa Dimainkan Lawan Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 14 September 2021
Absen Lawan Persik, Jonathan Bustos Bisa Dimainkan Lawan Barito Putera
Jonathan Bustos. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Pemain asing Borneo FC, Jonathan Bustos, tidak bermain ketika timnya harus takluk 0-1 dari Persik Kediri di laga kedua Liga 1 2021/2022. Bustos tak bermain lantaran mengalami cedera pada ibu jari kaki sebelah kiri.

Kini, pemain asal Argentina ini sudah membaik dan diperkirakan bermain ketika Borneo FC menghadapi Barito Putera, pada pertandingan ketiga Liga 1 2021/2022. Kepastian ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

Baca Juga:

Pelatih Borneo FC Terima Kekalahan dari Persik

Pergantian Pemain Jadi Kunci Kemenangan Persik atas Borneo FC

“Kondisi Bustos saat ini sudah sangat baik. Dia sudah mengikuti latihan full hari ini dan tidak ada kendala dan Insya Allah dia siap dimainkan di laga berikutnya,” ujar Amir seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

“Tapi seperti saya katakan tadi, melawan Barito Putera kemungkinan besar dia sudah bisa kami mainkan,” tambah Amir.

Kehilangan Bustos di lini tengah Borneo FC memang sangat terasa. Ketika menghadapi Persik, permainan Borneo FC tidak berkembang. Imbasnya, serangan menjadi monoton dan tak banyak peluang dihasilkan sepanjang pertandingan.

“Kami semua sepakat harus bangkit untuk meraih kemenangan. Apalagi pertandingan berikutnya menghadapi Derby Papadaan, melawan Barito Putera. Semoga kondisi yang bagus ini membawa kami sukses di pertandingan pekan ketiga,” pungkas Amir.

Borneo FC Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan