Absen lawan Warriors, Kondisi Fisik LeBron James Penuh Teka-teki

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 03 Februari 2019
Absen lawan Warriors, Kondisi Fisik LeBron James Penuh Teka-teki
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - Tidak ada sosok LeBron James saat timnya, Los Angeles Lakers dikalahkan Golden State Warriors dengan skor 101-115 pada pertandinga lanjutan NBA musim ini, Minggu (03/02) pagi WIB.

Menurut sumber yang didapat ESPN, para pemain Lakers bahkan tidak mengetahui kabar LeBron absen lawan Warriors sampai mereka tiba di arena pertandingan.

Baca Juga:

Baru Sembuh dari Sakit, Klay Thompson Bawa Warriors Bekap Lakers

Hadapi Slingers, CLS Knights Kemungkinan Tak Diperkuat Jawato dan Wei Long

Karuan saja kondisi fisik sebenarnya dari LeBron penuh teka-teki. Karena yang bersangkutan juga baru saja kembali bermain setelah lama cedera pangkal paha saat Lakers mengalahkan Los Angeles Clippers, Kamis lalu.

Sebelum penampilan lawan Clippers, tercatat James sudah absen bermain sebanyak 17 pertandingan bberturut-turut. Di laga kontra Clippers, James pun memberikan kontribusi cukup besar lewat 24 poin, 14 rebounds, dan 9 assists.

Pelatih Lakers, Luke Walton pun angkat bicara soal kondisi fisik James. Menurutnya sang pebasket merasakan kesakitan lantaran bermain sampai overtime ketika mengandaskan Clippers.

"Siapa yang tahu apakah ia tidak akan mengalami rasa sakit bila tidak bermain sampai overtime. Tapi saya percaya ia tetap merasakan sakit," Walton menuturkan.

Lebih lanjut Walton menyebut James hanya beristirahat selama dua hari. Eks pemain Cleveland Cavaliers tersebut disebutnya sudah akan bermain di pertandingan kontra Indiana, Selasa nanti.

Namun menariknya, Walton tidak menjanjikan James bisa terus bermain secara konsisten setelah itu. "Saya akan melihat kondisinya setiap pertandingan," Walton mengungkapkan.*

Breaking News NBA Los Angeles Lakers Golden State Warriors LeBron James
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan