Absen TC karena Cedera Engkel, Evan Dimas Langsung Gabung ke Timnas U-23 Saat Hadapi Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Maret 2018
Absen TC karena Cedera Engkel, Evan Dimas Langsung Gabung ke Timnas U-23 Saat Hadapi Singapura
Evan Dimas dalam laga yang dimenangkan Selangor FA 4-1. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sudah memulai pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, 17-18 Maret 2018. Ini merupakan rangkaian pemusatan latihan untuk uji coba menghadapi Singapura, 21 Maret mendatang.

Dalam pemusatan latihan tersebut, ada beberapa pemain yang masih absen. Salah satunya adalah Evan Dimas. Ternyata, pemain Selangor FA itu absen lantaran menderita cedera engkel.

"Evan dan Ilham (Udin Armaiyn) masih absen. Semalam, mereka masih bertanding bersama klub. Kita dapat informasi Evan menderita cedera engkel. Semoga tidak ada masalah," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti.

"Keduanya gabung langsung di Singapura. Begitupun dengan Ezra Walian," tambahnya.

Dalam latihan kali ini, Timnas Indonesia U-23 fokus pada pembenahan transisi dari bertahan ke menyerang. Latihan kali ini melibatkan small game dengan 8 pemain lawan 6 pemain.

"Fokus latihan tadi di awal ada small set games. Di sebelah sana, ada 8 pemain lawan 6 pemain. Ini mengajarkan bagaimana pemain harus merebut dan mempertahankan bola dengan tekanan pressing ketat," tutup Bima Sakti.

Timnas indonesia u-23 Evan dimas Breaking News Bima sakti
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan