AC Milan 1-1 Atalanta, Wajah Baru Rossoneri setelah Lockdown

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juli 2020
AC Milan 1-1 Atalanta, Wajah Baru Rossoneri setelah Lockdown
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan bermain 1-1 melawan Atalanta pada pertandingan ke-36 Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Jumat (24/7) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Hasil tersebut semakin menunjukkan Rossoneri memiliki wajah baru setelah lockdown.

Pertandingan AC Milan melawan Atalanta berjalan menarik. Apalagi, AC Milan dan Atalanta adalah dua di antara tim yang tampil apik setelah kompetisi kembali dilanjutkan.

Selain itu, kedua tim juga masih memiliki kepentingan jelang berakhirnya Serie A. Milan ingin menembus zona kompetisi Eropa, sedangkan Atalanta berharap bisa mengejar Juventus di puncak klasemen.

Baca Juga:

Stefano Pioli dan Terbentuknya Kolektivitas Bermain AC Milan

5 Pemain Kunci Kebangkitan AC Milan

AC Milan yang Mulai Rajin Cetak Gol

AC Milan Vs Atalanta

Il Diavolo Rosso unggul terlebih dahulu pada menit ke-14. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu dari sudut sempit masuk ke pojok atas gawang La Dea.

Gol tersebut membuat Atalanta menambah daya serangan. Sepanjang laga, Atalanta mengkreasikan 14 peluang.

Atalanta mendapatkan peluang emas menyamakan kedudukan setelah Ruslan Malinovsky dilanggar di kotak terlarang oleh Lucas Biglia. Namun, Malinovsky yang maju sebagai eksekutor tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

Gianluigi Donnarumma membaca arah tendangan sang striker dengan baik.

Akhirnya, upaya Atalanta mencetak gol membuahkan hasil pada menit ke-34. Duvan Zapata memanfaatkan kemelut di mulut gawang Milan.

Tambahan satu gol mempertegas AC Milan memiliki wajah baru usai lockdown karena pandemi virus corona. Milan mengemas 28 gol hanya dalam 10 pertandingan Serie A setelah lockdown. Jumlah tersebut sama dengan apa yang ditorehkan Rossoneri dalam 26 laga sebelumnya.

AC Milan juga belum terkalahkan setelah kompetisi kembali dilanjutkan. Milan meraih tujuh kemenangan plus tiga imbang di Serie A. Kini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan menempati posisi keenam dengan perolehan 60 poin.

Serie a AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan