AC Milan 2-3 Inter Milan: Tak Ada Icardi, Lautaro Pun Jadi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2019
AC Milan 2-3 Inter Milan: Tak Ada Icardi, Lautaro Pun Jadi
Selebrasi gol Lautaro Martinez (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji penampilan Lautaro Martinez saat mengalahkan AC Milan 3-2 dalam pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Minggu (17/3) waktu setempat. Sang bomber berhasil menjalan peran yang sebelumnya dijalankan Mauro Icardi.

Lautaro Martinez tampil apik saat menghadapi AC Milan. Pemain asal Argentina tersebut mencetak satu gol plus satu assist dalam duel.

Lautaro Martinez membuktikan jika dirinya bisa diandalkan untuk menggantikan peran Mauro Icardi yang hingga saat ini masih absen. Pemain 21 tahun tersebut sudah mencetak enam gol di Serie A.

Usai laga, Luciano Spalletti memberikan sanjungan untuk Lautaro. Pelatih kelahiran Italia itu percaya Lautaro bisa menjadi andalan Inter Milan.

Baca juga:

AC Milan 2-3 Inter Milan: Drama Lima Gol Warnai Superioritas Nerazzurri atas Rossoneri

AC Milan Vs Inter Milan, Rekor Mulus Luciano Spalletti di Derby della Madonnina

Inter Milan

Sejatinya, bukan perkara mudah menggantikan posisi Mauro Icardi sebagai juru gedor utama Inter Milan. Pada musim lalu, sang kompatriot mencetak 29 gol sekaligus menjadi top skorer Serie A.

Lautaro yang baru datang pada awal musim ini mulai bisa beradaptasi dengan kultur sepak bola Serie A. Dengan gaya khas Amerika Latin, sang striker mampu menjadi alternatif yang menjanjikan.

Sepanjang pertandingan, Lautaro tampil militan. Seperti julukannya Il Toro yang berati Sang Banteng, Lautaro menunjukkan mobilisasi tiggi di lapangan. Ia menjadi orang pertama yang melakukan tekanan saat Inter Milan kehilangan bola.

"Lautaro kuat, memiliki teknik yang baik dan percaya diri. Anda hanya perlu menatapnya dan bisa tahu dia mampu melakukan semuanya," jelas Spalletti seperti dikabarkan Four Four Two.

"Kami harus mengatakan bahwa yang Lautaro melakukan hal baik saat penalti. Dilakukan dengan baik untuk semua orang. Bravo untuk semua orang di ruang ganti," timpalnya.

"Saya juga mengatakan semangat kepada para penggemar. Sebab, mereka menunjukkan tim mendapatkan dukungan bahkan pada saat-saat sulit," tegas Spalletti.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan menggeser posisi AC Milan pada peringkat ketiga klasemen. Saat ini, La Beneamata unggul dua poin dari Milan.

Inter Milan AC Milan Lautaro martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan