AC Milan Akan Punya Pemilik Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 April 2018
AC Milan Akan Punya Pemilik Anyar
Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengindikasikan akan kembali membeli Il Diavolo Rosso. Berlusconi mengaku tak tega melihat kondisi AC Milan saat ini.

Berlusconi memutuskan menjual sahamnya di AC Milan senilai 740 juta euro kepada pengusaha asal Tiongkok, Yonghong Li. Namun, akibat terlalu jor-joran pada bursa transfer musim panas kemarin, neraca keuangan Milan menjadi tidak seimbang dan terancam sanksi oleh FIFA.

Ketika itu, Rossoneri memboyong pemain anyar seperti Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Ricardo Rodriguez, Andrea Conti hingga Andre Silva. Namun, kehadiran pemain tersebut belum mampu mengatrol performa tim secara keseluruhan.

Saat ini, AC Milan menduduki peringkat ketujuh kalsemen sementara dengan mengumpulkan 54 poin. Adapun peluang untuk berlaga di Liga Champions sudah sirna akibat ditekuk Benevento 1-0 pada pertandingan pekan ke-34 Serie A 2017-2018.

"Jika terus seperti ini, saya tidak menyangkal cepat atau lambat akan kembali membeli AC Milan. Melihat kondisi AC Milan saat ini, saya akan kembali membelinya," ujar Berluscosni seperti dilansir Football Italia.

"Banyak yang menghentikan saya dan bertanya alasan di balik keputusan menjual AC Milan. Mereka juga menyalahkan saya atas kondisi AC Milan saat ini. Saya akan menegaskan sesuatu, jika terus seperti ini saya akan kembali membeli AC Milan," sambung mantan perdana menteri Italia tersebut.

Silvio Berlusconi adalah pengusaha di bidang media dan juga pemimpin partai Forza Italia. Pria 81 tahun tersebut membawa AC Milan berjaya pada medio 90-an dengan meraih berbagai gelar seperti Serie A, Copa Italia hingga Liga Champions.

AC Milan Serie A Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan