AC Milan Amankan Jasa Ivan Gazidis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 September 2018
AC Milan Amankan Jasa Ivan Gazidis
AC Milan. (AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan mengonfirmasi lewat situs resmi klub berhasil mendatangkan Ivan Gazidis dari Arsenal. Gazidis akan memimpin I Rossoneri dengan jabatan CEO.

Pemilik AC Milan, Elliott Management, memang tengah mencari CEO baru klub. Mereka menginginkan orang yang telah memiliki pengalaman dalam menjalankan klub sepak bola.

Elliott Management berharap orang yang ditunjuk sebagai CEO bisa membantu Presiden AC Milan, Paolo Scaroni. Ivan Gazidis dianggap sebagai sosok tepat mengisi jabatan tersebut.

Sebelumnya, Ivan Gazidis menjabat sebagai CEO Arsenal. Pengusaha berdarah Yunani dan Afrika Selatan tersebut berhasil memimpin The Gunners menstabilkan keuangan klub.

"AC Milan mengumumkan, Ivan Gazidis telah menerima tawaran klub untuk menjadi CEO. Tuan Gazidis akan mulai menjalani peran tersebut pada Desember 2018," tulis pernyataan resmi AC Milan.

"Dalam merekrut Tuan Gazidis sebagai CEO, AC Milan membawa direksi sepak bola kelas dunia. Mereka memiliki sejarah dalam dunia olahraga dan komersial," lanjut pernyataan tersebut.

Ivan Gazidis juga mengomentari soal terpilih sebagai CEO AC Milan. Gazidis berharap bisa membantu Il Diavolo Rosso kembali menjadi kesebelasan yang disegani.

"Saya tidak sabar menjalani tantangan baru ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk membuat AC Milan kembali ke puncak kejayaan," kata Ivan Gazidis.

"Tugas saya tidak terlalu sulit karena memiliki staff yang bekerja keras. Saya berterima kasih kepada AC Milan dan pemilik klub atas kepercayaan mereka," Ivan Gazidis melanjutkan.

Ivan Gazidis efektif akan menjadi CEO AC Milan pada 1 Desember 2018. Sebelum itu, Gazidis bakal terlebih dulu mengurus administrasi di Arsenal.

Ivan Gazidis AC Milan Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan