AC Milan Bantah Suso Akan Dibajak Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Juli 2018
AC Milan Bantah Suso Akan Dibajak Inter
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan Suso tidak akan dijual ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Mirabelli berujar, sang pemain masih ingin bertahan di San Siro.

Cerita antara Inter Milan dan Suso sudah beredar sejak awal musim kemarin. Ketika itu, Nerazzurri disebut-sebut ingin membajak Suso untuk mengisi satu tempat di sektor sayap.

Namun, niat Inter tersebut bertepuk sebelah tangan. Sebab, dalam jangka waktu yang tak begitu lama, sang pemain justu menambah durasi kontrak dengan Milan.

Kali ini, Inter Milan kembali dikabarkan tersengsem. Apalagi, La Beneamata menemui jalan buntu untuk mendapatkan Malcom dari FC Bordeaux.

Melalui situs resmi AC Milan, Mirabelli mengungkapkan kabar yang kembali membuat Inter harus gigit jari. "Sejauh yang saya ketahui, saya dapat secara tegas mengesampingkan berita Suso akan hengkang ke Inter," tutur Mirabelli.

"Suso memang memiliki klusul rilis untuk tim dari luar Italia, namun dia selalu menyatakan ingin tetap di Milan dan kami yakin dia tidak tertarik pindah ke Inter," sebut pria asal Italia itu.

"Tidak ada pemain maupun agen yang memberi tahu kami jika ingin meninggalkan Milan. Kami dalam keadaan yang harus memahami untuk membuat anggaran seimbang," tukasnya.

AC Milan dipastikan tidak bisa berlaga di kompetisi Eropa hingga dua tahun ke depan setelah dianggap UEFA melanggar financial fair play. Tidak tinggal diam, Il Diavolo Rosso berencana membawa masalah ini ke pengadilan abritase olahraga.

Inter Milan AC Milan Suso Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan