AC Milan Belum Mulai Negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Desember 2019
AC Milan Belum Mulai Negosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Frederic Massara, mengaku belum berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic untuk membawa pulang sang mantan ke San Siro. Saat ini, Rossoneri masih mengevaluasi rencana menggaet Ibra.

Rumor kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan semakin kencang dalam beberapa hari terakhir. Apalagi, mantan penyerang Barcelona itu sudah memberi kode akan menuju Italia.

Baca Juga:

Konfirmasi Kembali ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Klub Barunya

Bokek, AC Milan Kesulitan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Negosiasi dengan AC Milan, Ibrahimovic Minta Gaji Rp46,6 Miliar untuk Setengah Musim

Zlatan Ibrahimovic

Sejauh ini, Milan adalah tim terdepan dalam perburuan sang penyerang. Setelah itu, Bologna dan Napoli menguntit di belakang Il Diavolo Rosso.

AC Milan dikabarkan sudah melayangkan tawaran gaji 3 juta euro hingga akhir musim ini. Milan juga menyelipkan opsi perpanjang satu musim lagi. Sementara itu, Ibrahimovic ingin kepastian berupa kontrak 18 bulan.

Kendati demikian, Frederic Massara mengutarakan belum memulai negosiasi dengan Ibrahimovic. Rossoneri dalam posisi menunggu sinyal dari sang penyerang.

"Saat ini, tidak ada negosiasi nyata dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain sedang dalam tahap evaluasi dan Milan sedang menunggu untuk memahami niatnya," sebut Massara seperti dikabarkan laman resmi jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

Sementara itu, kendati Milan sedang mencari penyerang baru, namun posisi Krzysztof Piatek tetap aman. Rossoneri tidak peduli kendati ketajaman sang penyerang menurun.

"Piatek tidak akan hengkang pada Januari dan manajer sangat percaya padanya. Golnya hilang, namun dia bekerja keras untuk tim. Kami merasa puas akan hal tersebut," kata Massara.

AC Milan melanjutkan tren kemenangan usai menumbangkan Bologna pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (8/12) waktu setempat. Kini, Milan berada pada posisi ke-10 klasemen sementara.

Zlatan Ibrahimovic Serie a AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan