BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Sky Sports menyatakan diri tertarik memboyong gelandang Burnley, Jeff Hendrick. Menariknya, Rossoneri bisa merekrut sang gelandang secara cuma-cuma.

Jeff Hendrick bergabung dengan Burnley pada akhir Agustus 2016. Sebelumnya, gelandang asal Irlandia itu membela Derby County. Harga yang dikeluarkan Burnley adalah 11,8 juta euro.

Tampil di Burnley membuat penampilan Jeff Hendrick semakin matang. Tidak hanya dalam menyerang, Jeff Hendrick juga terlibat membangun serangan Burnley.

Baca Juga:

Jadwal Coppa Italia Terlalu Mepet dengan Serie A, Inter Milan Ancam Turunkan Tim Primavera

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Jeff Hendrick

Pada musim ini, pemain 28 tahun tersebut mendapatkan kesempatan tampil 27 pertandingan. Ia mengkreasikan tiga gol plus dua assist.

Akan tetapi, kisah Jeff Hendrick dengan Burnley berpeluang besar berakhir pada musim ini. Alasannya, kontrak sang pemain akan habis pada akhir Juni 2020. Sementara itu, proses negosiasi kontrak anyar masih menemui jalan buntu.

Kabar tersebut membuat AC Milan terpincut. Rossoneri sedang membutuhkan pemain dengan tipe seperti Hendrick. Gelandang-gelandang Milan seperti Lucas Biglia, Rade Krunic, dan Giacomo Bonaventura belum tampil seperti yang diharapkan.

Sky Sports mengabarkan, AC Milan mulai menghubungi perwakilan Jeff Hendrick untuk menanyakan situasi negosiasi kontrak dengan Burnley. Jika terus tidak ada titik terang, Il Diavolo Rosso akan mulai bergerak.

AC Milan memang tidak bisa mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah dinyatakan bersalah oleh UEFA karena melanggar Financial Fair Play, Rossoneri wajib memperbaiki neraca keuangan. Satu di antara jalannya adalah dengan tidak mengeluarkan banyak dana merekrut pemain baru.