AC Milan Berburu Penyerang Asal Iran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 31 Mei 2020
AC Milan Berburu Penyerang Asal Iran
Sardar Asmoun (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato mengintip peluang memboyong penyeran Iran yang bermain di Zenit St. Petersburg, Sardar Azmoun. Rossoneri siap bersaing dengan Napoli yang terlebih dahulu mengikuti Sardar Azmoun.

Selain Iran, Sardar Azmoun banyak menghabiskan kariernya di Rusia. Ia selalu membela klub asal Rusia sejak 2013. Rubin Kazan dan Rostov adalah dua klub yang dibela sang striker sebelum Zenit.

Kini, Sardar Azmoun menjadi satu di antara penyerang tajam di Premier Liga. Pemain 25 tahun itu mengemas 14 gol plus tujuh assist dalam 29 pertandingan. Pengalamannya kian matang usai selalu dipanggil timnas Iran sejak kelompok umur.

Baca Juga:

Jadwal Coppa Italia Terlalu Mepet dengan Serie A, Inter Milan Ancam Turunkan Tim Primavera

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Sardar Asmoun

Beberapa waktu lalu, Sardar Azmoun menegaskan keinginannya mencari tantangan baru. Ia merasa saat yang tepat hengkang ke klub yang lebih bergengsi.

"Saya telah berada di Rusia selama 8 tahun. Saya punya pengalaman yang baik. Saya ingin mencoba tantangan baru. Saya harap itu bisa segera dimulai," ujar Sardar Azmoun.

Pernyataan tersebut disambut AC Milan dengan ketertarikan. Rossoneri mengikuti jejak Napoli yang terlebih dahulu memantau Sardar Azmoun. Milan ingin menjadikan Azmoun sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic yang masa depannya masih tanda tanya.

AC Milan dikabarkan telah menghubungi perwakilan transfer, Fali Ramadani. Ramadani adalah agen pemain yang punya hubungan dekat dengan calon pelatih Il Diavolo Rosso, Ralf Rangnick.

Sementara itu, Zenit tidak keberatan melepas Sardar Azmoun. Zenit setidaknya menginginkan 25 juta euro sebagai mahar transfer.

Selain Sardar Azmoun, AC Milan dilaporkan juga ikut dalam upaya memboyong penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Rossoneri ingin mengajukan peminjaman disertai opsi tebus.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan