AC Milan Berniat Selamatkan Karier Bek Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 November 2018
AC Milan Berniat Selamatkan Karier Bek Manchester United
Eric Baily (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin memboyong bek Manchester United, Eric Bailly. Sang pemain diyakini akan membuat pertahanan Il Diavolo Rosso lebih kuat.

Kondisi Bailly di Manchester United sedang bermasalah. Terakhir kali Bailly bermain adalah pada laga kontra Newcastle United bulan lalu. Bahkan, pada pertandingan itu pun Bailly hanya bermain selama 19 menit.

Jose Mourinho dikabarkan tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan Bailly. Pemain 24 tahun tersebut dinilai lambat dalam menutup ruang dan membaca permainan.

Menurut ESPN, The Special One telah meminta pada manajemen The Red Devils memboyong pemain bertahan anyar pada bursa transfer musim dingin nanti. Itu artinya, kesempatan bermain bagi Bailly lebih menipis.

Melihat hal itu, Milan berencana menggaet Bailly. Rossoneri menilai Bailly adalah pemain yang tepat untuk menemani Alessio Rogmanoli di lini belakang. Apalagi, Bailly punya kelebihan dalam duel satu lawan satu dengan mengandalkan kekuatan fisiknya.

Saat ini, Bailly masih terikat kontrak hingga akhir musim depan. Namun, sejauh ini Man United belum menggelar pertemuan untuk membicarakan kelanjutan kontrak tersebut.

Hal itu dapat memberikan keuntungan bagi Milan. Sebab, jika tak juga sepakat, harga Bailly akan terus menurun dari waktu ke waktu.

Manchester United memboyong Eric Bailly dari Villarrel dengan dana 34 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2016. Transfermarkt memprediksi harga Bailly berada sekitar angka 27 juta pounds.

AC Milan Eric Bailly Breaking News Manchester United Bek AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan