AC Milan Berpeluang Dapatkan Gelandang Manchester United Secara Gratisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Mei 2018
AC Milan Berpeluang Dapatkan Gelandang Manchester United Secara Gratisan
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengklaim Manchester United tidak akan bertemu kata sepakat dengan Marouane Fellaini soal kontrak anyar. Hal itu menjadi peluang bagi Il Diavolo Rosso untuk mendapatkan Fellaini secara gratis.

Kontrak Fellaini di Manchester United akan habis pada akhir Juni 2018. Meskipun Jose Mourinho telah mengutarakan jika tak ingin sang pemain hengkang, namun negosiasi perpanjangan kontrak masih berjalan di tempat.

Kabarnya, kedua pihak masih belum sepakat perihal nilai gaji. Selain itu, Fellaini juga meminta jaminan untuk mendapatkan tempat utama di dalam skuat.

Mandeknya proses kontrak anyar Fellaini bisa menjadi peluang bagi tim lain untuk mendapatkannya secara gratis, termasuk AC Milan yang memang jatuh hati kepada eks Everton tersebut.

"Fellaini bisa menjadi pemain penting. Kami tahu dia tidak akan membarui kontrak dengan Manchester United, namun sulit jika mengatakan kami akan segera menutup kesepakatan," kata Mirabelli seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Dia memiliki kemampuan penting. Kami akan melakukan sesuati dalam peran itu, namun kami juga telah memiliki langkah cadangan. Pertama kami mengamankan pemain, kemudian mengumumkannya," sebut Mirabelli.

Marouane Fellaini tampil mengesankan pada musim 2017-2018. Meski harus bersaing dengan gelandang lain seperti Paul Pogba dan Nemanja Matic, pemain 30 tahun tersebut menjadi satu di antara alternatif bagi Jose Mourinho jika sedang menemui jalan buntu dalam pertandingan. Lima gol plus satu assist diciptakannya dalam 23 laga.

AC Milan Manchester United Breaking News Marouane Fellaini Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan