BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Gazzetta Dello Sport bersedia melego Hakan Calhanoglu ke Torino. Namun, masih ada kendala untuk transfer tersebut.

AC Milan berusaha memperbaiki tim dari sisi manajemen dan skuat. Rossoneri ditinggal Leonardo dan Gennaro Gattuso sebelum musim 2019-2020 bergulir.

Kini, posisi Gattuso sudah digantikan Marco Giampaolo. Sedangkan, Frederic Massara berperan dalam hal negosiasi mendapatkan pemain anyar.

Sejauh ini, AC Milan sudah mendatangkan sejumlah pemain seperti Leo Duarte, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Rafael Leao, dan Rade Krunic. Pemain-pemain itu diharapkan bisa mengatrol kualitas Rossoneri.

Baca Juga:

Udinese Vs AC Milan: Giampaolo Punya Taktik Baru untuk Pertajam Piatek

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Hakan Calhanoglu

Satu yang masih menjadi fokus AC Milan adalah memboyong teman duet untuk Krzysztof Piatek. Sebab, Giampaolo adalah pelatih yang menggunakan skema dua penyerang.

Memang benar, AC Milan masih memiliki Andre Silva. Namun, berdasarkan laporan media-media di Italia, pemain 23 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana Il Diavolo Rosso. Milan saat ini sedang mencari klub yang bersedia menampung Silva.

Kabarnya, AS Monaco adalah satu di antara klub yang tertarik. Namun, hingga saat ini belum ada langkah konkret yang diambil.

AC Milan membutuhkan dana dari penjualan Silva untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Pemain asal Argentina itu dibanderol 50 juta euro.

Selain Silva, Milan juga berencana menambah dana untuk merekrut Correa dari hasil menjual Hakan Calhanoglu. Milan tidak keberatan melepas pemain 25 tahun tersebut.

Gazzetta Dello Sport melaporkan, Torino adalah tim yang terpincut pada Hakan Calhanoglu. Namun, banderol 25 juta euro yang dipatok Milan diprediksi akan menyulitkan klub asal Turin itu.

AC Milan melewati pekan perdana Serie A 2019-2020 dengan kekalahan. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan ditekuk Udinese 1-0. Dengan begitu, Milan terpaku pada posisi ke-17 klasemen sementara.