AC Milan Buka Peluang Reuni dengan Aubameyang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 25 Januari 2022
AC Milan Buka Peluang Reuni dengan Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Kasus indisipliner tak membuat Pierre-Emerick Aubameyang sepi peminat. AC Milan menjadi klub terbaru yang dikaitkan dengan penyerang Arsenal tersebut.

Kebersamaan Aubameyang dan Arsenal memang berada di ujung tanduk. The Gunners diyakini akan berusaha menjual mantan kaptennya tersebut di sisa bursa transfer musim dingin.

Aubameyang sudah dibekukan dari skuat utama Arsenal sejak pertengahan Desember kemarin. Mikel Arteta menilai anak asuhnya tersebut sudah tak menunjukkan komitmennya usai beberapa kali mangkir latihan.

Baca Juga:

Newcastle United Ingin Selamatkan Karier Aubameyang

Piala Afrika 2021: Timnas Gabon Pulangkan Aubameyang

COVID-19 Bikin Jantung Aubameyang Bermasalah

Bursa transfer musim dingin menjadi kesempatan Arsenal untuk menjual Aubameyang. Klub asal London Utara itu juga telah bergerak mencari penggantinya.

Aubameyang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Barcelona, Juventus, hingga Paris Saint-Germain (PSG). Ada juga tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Kini Milan memperpanjang daftar peminat Aubameyang. Menurut laporan Sky Sports, Rossoneri butuh tambahan penyerang senior karena Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sering absen karena cedera.

Milan memang membutuhkan kontribusi penyerang berpengalaman. Mereka tengah bersaing sengit dengan Inter Milan untuk memperebutkan Scudetto.

Aubameyang sendiri bukan nama baru bagi Milan. Penyerang berkebangsaan Gabon itu pernah menimba ilmu di akademi Il Diavolo Rosso pada tahun 2007.

Namun usaha Milan untuk bereuni dengan Aubameyang terkendala dengan gaji. Upah pemain berusia 32 tahun itu memang menyentuh angka 350 ribu poundsterling per pekan.

Angka tersebut akan sangat sulit dipenuhi oleh Milan. Apalagi Arsenal juga tidak akan melepasnya secara cuma-cuma karena Aubameyang masih terikat kontrak hingga musim panas 2023.

Pierre-Emerick Aubameyang AC Milan Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan