AC Milan Coba Rayu Legenda AS Roma

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 Juni 2019
AC Milan Coba Rayu Legenda AS Roma
Daniele De Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengindikasikan kemungkinan merekrut legenda AS Roma, Daniele De Rossi. Giampaolo mengakui telah berbicara dengan De Rossi.

Akhir hubungan Daniele De Rossi dengan AS Roma tidak seindah yang dibayangkan sebelumnya. I Lupi seolah mendepak De Rossi begitu saja setelah pengabdian sang pemain.

Kondisi tersebut membuat Daniele De Rossi akan berstatus tanpa klub mulai 30 Juni 2019. Sejumlah kesebelasan pun menginginkan jasa eks penggawa timnas Italia itu.

Mulai dari tim MLS, Boca Juniors, hingga sejumlah klub Serie A seperti Fiorentina dan Bologna mengincar tanda tangan Daniele De Rossi. Kini, nama baru muncul dalam perburuan sang gelandang.

Baca Juga:

Akhir Masalah AC Milan dengan Mantan CEO

Usai Bertemu Real Madrid, Maldini: Kami Punya Kabar Baik untuk Giampaolo

Marco Giampaolo

Menurut pengakuan Marco Giampaolo, Daniele De Rossi sempat menghubunginya. Giampaolo mengaku memikirkan De Rossi dalam skuat asuhannya.

"Beberapa waktu lalu, Daniele De Rossi menghubungi saya. Dia berkata ingin datang ke klub saya dan menjalin kerja sama," ujar Marco Giampaolo.

"Saya berkata akan memikirkan tentang ini. Apabila ada kemungkinan berkolaborasi dengan Daniele De Rossi, tentu saya akan memikirkannya dengan baik."

"Menurut saya, Daniele De Rossi merupakan pemain yang bergairah, dia akan menjadi sumber daya tambahan. Saya masih memikirkan kemungkinan tersebut," lanjutnya.

Sejak ditunjuk menjadi pelatih AC Milan, praktis belum ada pemain yang direkrut oleh Marco Giampaolo. Daniele De Rossi berpeluang menjadi rekrutan pertama Giampaolo di San Siro.

Marco Giampaolo Breaking News Daniele de Rossi AC Milan AS Roma Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan