AC Milan dan AS Roma Berpotensi Barter Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Januari 2020
AC Milan dan AS Roma Berpotensi Barter Pemain
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dan AS Roma dikabarkan sedang membahas pertukaran pemain yang melibatkan Suso dan Cengiz Under. Berdasarkan kabar Calciomercato, ide tersebut muncul setelah Suso meminta hengkang dari Milan.

Penampilan Suso bersama Milan bisa dikatakan stabil. Pada musim lalu, dari 41 pertandingan, pemain 26 tahun tersebut mengemas delapan gol plus sembilan assist. Sedangkan, pada musim ini, Suso sudah 17 kali tampil.

Baca Juga:

Arti Penting Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan

Perubahan Strategi Bermain AC Milan: 4-4-2 dan Oper Bola ke Zlatan Ibrahimovic

Cengiz Under

Sayangnya, keputusan Stefano Pioli mengubah formasi menjadi 4-4-2 membuat Suso tersingkir dari tim utama. Dalam dua pertandingan terakhir, sang pemain memulai laga dari bangku cadangan.

Suso menilai, ini adalah saat yang tepat meninggalkan Milan. Suso ingin mendapatkan kesempatan tampil reguler.

Calciomercato mewartakan, satu di antara klub yang siap menampung Suso adalah AS Roma. Saat ini, Il Giallorossi sedang mencari gelandang serang usai Nicolo Zaniolo cedera.

Sebelumnya, pilihan Roma jatuh kepada Matteo Politano. Namun, transfer tersebut gagal setelah pemain Inter Milan meragukan kondisi fisik pemain yang juga dilibatkan dalam operasi, Leonardo Spinazzola.

AC Milan ingin memanfaatkan ketertarikan Roma untuk mendatangkan Cengiz Under. Rossoneri terbuka dengan opsi pertukaran pemain.

Kini, kedua klub perlu membahas nilai transfer dari masing-masing pemain. Jika tidak sama, akan ada klub yang mengeluarkan uang tambahan. Berdasarkan prakiraan Transfermarkt, Suso memiliki harga 30 juta euro, sedangkan Under 35 juta euro.

Breaking News Suso Cengiz Under AS Roma AC Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.475

Bagikan