AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic Putuskan Tetap Bersama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juli 2022
AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic Putuskan Tetap Bersama
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sepakat memperpanjang kontrak sang striker, Zlatan Ibrahimovic. Kedua pihak akan tetap bersama hingga musim 2022-2023 usai.

Sebelumnya, kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Milan berakhir pada Juni 2022. Pemain 40 tahun itu diragukan memperpanjang kontrak dengan Milan karena sedang mengalami cedera.

Ibra diprediksi butuh waktu hingga tujuh bulan untuk masa pemulihan. Sang Striker mengalami masalah pada bagian lututnya.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

Tawaran Pertama Milan untuk Charles De Ketelaere

Inter Patut Siaga, AC Milan Bisa Bajak Paulo Dybala

Namun, kini masa depan Ibra mulai terlihat jelas. Menurut laporan Fabrizio Romano, Ibra akan memperpanjang kontrak dengan Rossoneri satu musim lagi. Mantan pemain Barcelona itu juga bersedia mendapatkan upah lebih rendah dari musim lalu.

Sejatinya, peran Ibrahimovic di dalam lapangan pada Scudetto Milan musim lalu bisa dipertanyakan. Sebab, Ibra hanya tampil dalam 23 laga Serie A dengan torehan delapan gol.

Namun, Ibra menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain senior di ruang ganti. Sejumlah laporan menyebut Ibrahimovic terus memompa semangat para pemain lainnya. Selain itu, pada sesi latihan, Ibrahimovic menjadi contoh yang baik bagi para pemain muda.

Sementara itu, AC Milan juga tidak lantas berpuas setelah memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Il Diavolo Rosso tetap ingin memperkuat barisan serang dengan pemain baru.

Menurut sumber yang sama, Milan sedang melakukan negosiasi untuk memboyong pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech. Milan dikabarkan ingin merekrut Ziyech dengan formula peminjaman plus opsi tebus.

Pada saat bersamaan, Milan juga mengerjakan transfer Charles de Ketelaere. Tawaran pertama Milan untuk Club Brugge adalah 20 juta euro. Namun, nilai tersebut lebih rendah 10 juta euro dari proposal milik Leeds United.

AC Milan Serie a Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan