BolaSkor.com - AC Milan terus berbenah di bursa transfer musim panas ini. Il Rossoneri bersiap menambah kedalaman skuat karena akan berpatisipasi di Liga Champions. Salah satu pemain incaran mereka sejak musim panas lalu adalah Isco.

Paolo Maldini (Direktur Milan) dan Riky Massara (Direktur Olahraga Milan) telah lama mengagumi pemain berusia 29 tahun yang sudah mencetak 51 gol dari 336 laga dengan Los Blancos.

Niatan Milan untuk merekrutnya pun terbuka di bursa transfer musim panas ini. Menurut La Gazzetta dello Sport Isco dipersilahkan pergi oleh Madrid yang sudah dibelanya sejak 2013 tersebut.

Milan dapat merekrutnya jauh lebih murah saat ini sebesar 20 juta euro. Harga pemain yang kontraknya habis pada 2022 itu menurun karena musim lalu melalui musim tanpa mencetak gol dan jarang bermain.

Baca Juga:

Para Pembelot yang Pindah dari AC Milan ke Inter Milan

Jadwal Lengkap LaLiga 2021-2022, El Clasico Tersaji di Pekan Kesepuluh

Ancelotti Sadar Real Madrid Tidak Akan Belanja Banyak

Isco

Carlo Ancelotti dikabarkan tidak keberatan melepas Isco terlebih Ancelotti juga punya hubungan bagus dengan mantan klubnya tersebut.

Akan tapi Milan tka bisa merekrutnya dengan skema pinjaman dan opsi beli karena kontrak Isco berakhir pada 2022. Isco harus dibeli Milan dengan status kontrak permanen.

Apabila Isco berhasil direkrut Milan maka ia akan bertemu dengan dua mantan rekan setimnya di Madrid, Theo Hernandez dan Brahim Diaz. Hernandez direkrut pada 2019 sebesar 21 juta euro, sementara Milan tengah berupaya meminjam kembali Diaz dengan opsi beli 22 juta euro, Madrid juga punya opsi merekrut kembali pemain pada harga 27 juta euro.