BolaSkor.com - AC Milan akan menghadapi lawan sulit dalam tiga pertandingan ke depan. Meskipun demikian, Rossoneri mendapatkan kabar baik. Seperti apa kabar baik tersebut? Berikut ulasannya.

AC Milan menyapu dua pertandingan awal dengan kemenangan. Setelah menumbangkan Sampdoria 1-0, giliran Cagliari yang digasak dengan skor 4-1. Dengan hasil itu, Milan menempati posisi keempat klasemen sementara.

Namun, pada tiga laga ke depan, kemampuan Milan benar-benar diuji. Pertama, skuad asuhan Stefano Pioli itu akan menjamu Lazio (12/9). Setelah itu, Milan akan bertandang ke markas Liverpool pada matchday 1 Liga Champions (16/9). Empat hari berselang, giliran Juventus yang menjadi lawan.

Baca Juga:

Menilik Bursa Transfer AC Milan: Besar Pasak daripada Tiang

Legenda Bahas DNA Milan di Eropa, Analisis Persaingan Grup B

10 Fakta Menarik Hasil Undian Liga Champions, Persaingan Ketat di Grup B

Zlata Ibrahimovic

Tak heran, Pioli wajib mempersiapkan skuadnya dengan baik pada jeda internasional ini. Jika tidak, bukan tak mungkin Milan akan menuai banyak hasil negatif.

Jelang tiga laga tersebut, Milan mendapatkan kabar baik. Sang striker andalan, Zlatan Ibrahimovic, terlihat kembali latihan bersama pemain lainnya.

Sebelumnya, sang striker mengalami cedera lutut yang didapatkan sejak musim lalu. Akibatnya, Ibra harus melakukan operasi dan tidak bisa tampil di Piala Eropa 2020.

Menurut laporan Calciomercato, Ibra akan siap tampil pada pertandingan melawan Lazio atau paling lambat ketika bersua Liverpool.

Selain itu, Franck Kessie juga terus bekerja memulihkan masalah otot yang dideritanya. Kabar baiknya, sang gelandang mendapatkan waktu istirahat dari tim nasional Pantai Gading sehingga tidak perlu tampil pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Dengan begitu, Kessie bisa fokus mempercepat penyembuhan cedera yang diderita sejak awal Agustus.