AC Milan Dapat Lampu Hijau dari Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
 AC Milan Dapat Lampu Hijau dari Karim Benzema
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Sky Sport sedang melakukan negosiasi dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Lebih lanjut, pemain asal Prancis tersebut dikabarkan bersedia hijrah ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2018.

AC Milan terus dikaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas dalam satu bulan terakhir. Alvaro Morata, Gonzalo Higuain hingga Ciro Immobile disebut-sebut akan menjadi juru gedor Il Diavolo Rosso.

Kini, Rossoneri mulai mengarahkan pandangannya kepada Benzema. Bahkan, sang pemain dikabarkan telah bertemu dengan Mirabelli dan Gennaro Gattuso pada pekan lalu untuk melakukan negosiasi.

Tak bertepuk sebelah tangan, Benzema dikabarkan membuka peluang untuk melanjutkan karier di Serie A. Adapun nilai gaji 9 juta euro per musim yang diminta Benzema tak akan menjadi masalah bagi Milan.

Pada sisi lain, Real Madrid memang berniat untuk melepas Benzema. Nantinya, Los Blancos telah menyiapkan Robert Lewandowski untuk menggantikan pemain 30 tahun itu.

Hingga saat ini, Karim Benzema hanya pernah memperkuat dua klub yakni Madrid dan Olympique Lyon. Total, sang pemain mendulang 80 gol di LaLiga. Adapun empat trofi Liga Champions menjadi satu di antara prestasi sang pemain saat membela El Real.

Karim Benzema AC Milan Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan