AC Milan Dapat Saingan dalam Perlombaan Rekrut Romain Faivre

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Januari 2022
AC Milan Dapat Saingan dalam Perlombaan Rekrut Romain Faivre
Romain Faivre (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato jatuh hati dengan pemain Stade Brestois, Romain Faivre. Namun, Rossoneri mendapatkan saingan untuk mendapatkan gelandang 23 tahun itu.

Romain Faivre meninggalkan tim pelapis AS Monaco untuk bergabung dengan Brestois. Ia pergi dengan mahar 400 ribu euro pada musim panas 2020.

Keputusan tersebut terbukti tepat. Ligue 1 membuat kemampuan Romain Faivre terus tertempa. Pada musim ini, ia sudah mencetak delapan gol dan enam assist dalam 19 pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Laga dan Klasemen Serie A: Milan Tempel Inter, Juventus Imbang

Badai COVID-19 Hantam AC Milan

Kelemahan dan Kekuatan Serta Hal-hal yang Perlu Diketahui dari Bek Muda Belanda, Sven Botman

Pemain asal Prancis itu pun mulai mencuri perhatian. Harga Faivre pun naik berkali-kali lipat.

Penampilan yang impresif itu juga membuat AC Milan jatuh hati. Milan membutuhkan pemain tengah dengan kemampuan lebih dalam menyerang. Hal tersebut dianggap ada dalam diri Romain Faivre.

Calciomercato melaporkan, Milan sudah menghubungi Romain Faivre dan Brestois beberapa pekan lalu. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Celakanya, Milan kini mendapatkan pesaing yakni Lille. Lille mengincar Faivre sebagai pengganti Jonathan Ikone yang angkat kaki ke Fiorentina pada awal bursa transfer tengah musim ini.

Sekarang, Milan harus bergerak cepat jika ingin memenangi kompetisi dengan Lille. Milan berencana kembali menghubungi Romain Faivre dalam waktu dekat.

Selain Romain Faivre, Milan dilaporkan juga mendekati Rento Sanches dan Sven Botman. Dari berita yang berkembang di Italia saat ini, kans bergabung Botman lebih besar daripada Sanches.

AC Milan Breaking News Romain Faivre Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan