AC Milan Dekati Direktur Olahraga Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Juni 2019
AC Milan Dekati Direktur Olahraga Lazio
Igli Tare (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato mencoba mendapatkan direktur olahraga Lazio, Igli Tare. Rossoneri menilai, Tara adalah figur yang tepat untuk mengurusi pergerakan Milan di bursa transfer.

AC Milan akan melakukan perombakan besar-besaran pada struktur manajemen. Sebelumya, Rossoneri telah ditinggal Leonardo yang memilih mundur. Sang mantan pemain digosipkan akan kembali ke Paris Saint-Germain.

Tidak hanya itu, Milan juga ditinggalkan Gennaro Gattuso. Sang pelatih mundur setelah Il Diavolo Rosso gagal mencapai target lolos Liga Champions musim ini.

Kini, AC Milan mulai melengkapi kepingan yang hilang dengan menunjuk Paolo Maldini sebagai direktur teknis. Kabarnya, sang legenda setuju untuk mengisi posisi yang ditawarkan.

Menurut laporan Sky Sport Italia, satu posisi lainnya yang akan segera diisi adalah direktur olahraga. Igli Tare yang menjadi incaran dikabarkan tertarik bergabung.

Baca Juga:

Andai Pecat Gennaro Gattuso, AC Milan Ingin Rujuk dengan Massimiliano Allegri

Revolusi Ivan Gazidis di AC Milan Sertakan Campos-Jardim sebagai Pengganti Leonardo-Gattuso

Semakin Mendekat ke AC Milan, Marco Giampolo Ingin Boyong Gelandang Sampdoria

Igli Tare

Sementara itu, mantan pemain Milan, Zvonimir Boban, dikabarkan juga akan masuk dalam jajaran manajemen. Namun, hingga sekarang belum ada kepastian pada posisi mana Boban akan bekerja. Saat ini, Boban berada di manajemen FIFA.

Kedatangan muka-muka baru itu diharapkan dapat memperkuat Milan dari sisi manajemen. Sebab, Rossoneri menghadapi badai cukup besar terkait Financal Fair Play.

AC Milan terancam tidak bisa tampil di Liga Europa bila terbukti melanggar FFP. Saat ini, proses penyelidikan masih terus dilakukan oleh UEFA.

Sedangkan, untuk calon pelatih, Marco Giampaolo berada di urutan teratas. Pelatih Sampdoria itu dinilai merupakan pilihan paling realistis untuk jawara tujuh kali Liga Champions tersebut.

Igli Tare AC Milan Serie a Lazio Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan