BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato sedang mendekati gelandang Real Madrid, Isco. Namun, langkah Rossoneri mendapatkan pemain asal Spanyol itu tidak mudah.

AC Milan kehilangan sang kreator serangan, Hakan Calhanoglu, pada musim panas ini. Il Diavolo Rosso gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Walhasil, pemain asal Turki itu pergi dengan status bebas transfer.

Satu hal yang membuat Milan meringis adalah pilihan klub Calhanoglu. Calhanoglu justru membelot ke sang rival, Inter Milan.

Baca Juga:

Para Pembelot yang Pindah dari AC Milan ke Inter Milan

5 Alasan Inter Milan Tak Keliru Rekrut Hakan Calhanoglu

AC Milan Cuci Gudang, Lima Pemain Masuk Keranjang Jual

Isco

Kini, Milan tak ingin larut dalam kesedihan. Klub yang identik dengan warna merah hitam itu ingin beranjak dengan mencari gelandang serang baru.

Kabar dari Italia menyebut Isco adalah pemain yang masuk dalam daftar incaran Milan. Rossoneri yakin bisa membuat karier gelandang 29 tahun itu kembali cemerlang.

Saat ini, Isco sedang mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu jarang mendapatkan kesempatan tampil, terutama sejak kedatangan kedua Zinedine Zidane. Pada musim lalu, Isco hanya unjuk gigi dalam 29 laga.

Kabar baik untuk Milan, Real Madrid diprakirakan tidak akan membuat transfer menjadi rumit. Maklum, El Real memang ingin menjual Isco untuk mengurangi pengeluaran gaji. Apalagi, kontrak Isco hanya tersisa satu tahun lagi.

Madrid dikabarkan tidak akan menjual Isco dengan harga tinggi. Selain itu, Madrid juga akan memfasilitasi metode pembayaran yang menguntungkan Milan.

Sayangnya, jalan Milan memboyong Isco tak semulus yang dilihat. Sebab, Isco meminta gaji lebih tinggi dari yang diterima saat ini.

Isco dikabarkan ingin mendapatkan upah 9 juta euro per musim. Nilai tersebut 2 juta euro lebih tinggi dari yang diterima sang pemain saat ini. Sementara itu, untuk harga, Isco diprediksi memiliki banderol 15 juta euro.

Tak heran, Milan perlu mengevaluasi kembali transfer Isco. Rossoneri akan berusaha menekan permintaan gaji dari Isco. Jika gagal sepakat, Milan akan balik mundur.