AC Milan Dijual?

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 06 Maret 2014
AC Milan Dijual?
AC Milan Dijual?

Milan – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, dikabarkan telah menunjuk sebuah perusahaan untuk mencari pembeli potensial yang siap mengakuisisi Rossoneri.

Para analis keungan Amerika mengklaim Berlusconi telah menunjuk Lazard Ltd untuk menyebar dokumen pemasaran ke para investor baru. Demikian bunyi laporan Bloomberg.

Namun dalam laporannya, Bloomberg juga mengutip komentar juru bicara Finivest, perusahaan Berlusconi, yang menegaskan Milan tidak dijual. Belum ada pernyataan resmi Berlusconi terkait hal ini.

Sementara itu majalah Forbes melansir, nilai jual klub penghuni San Siro tersebut mencapai 945 juta US Dollar (sekitar Rp 10,89 triliun), meski saat ini terperosok ke peringkat 10 di klasemen sementara Serie A.

Berlusconi sudah ‘berkuasa’ sejak menyelamatkan Milan dari kebangkrutan pada 1986. Beberapa waktu belakangan mengubah sejumlah kebijakan seperti mengangkat anak perempuannya, Barbara Berlusconi, ke posisi CEO atau sama dengan jabatan Adriano Galliani.

Football Italia melansir, terdapat rumor di Italia yang menyebut Berlusconi bakal membagi sahamnya dengan sejumlah investor dari Dubai. Disebutkan pula bahwa fans Milan mendesak manajemen klub untuk mencari investor baru, lantaran frustasi dengan minimnya budget belanja pemain di bursa transfer.

AC Milan Milan Silvio Berlusconi San Siro Serie a
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan