BolaSkor.com - Nasib nahas dialami AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri hampir pasti gagal mendapatkan servis Renato Sanches karena ditikung Paris Saint-Germain (PSG).

Sanches merupakan salah satu gelandang yang sudah diincar Milan sejak lama. Rival sekota Inter Milan tersebut bahkan sudah berusaha mendatangkannya sejak musim dingin lalu meski gagal.

Milan kemudian berusaha menyelesaikan transfer ini begitu musim 2021-2022 berakhir. Kesepakatan pribadi dengan pemain bahkan kabarnya telah terjadi sejak bulan lalu.

Baca Juga:

Kantongi Sepakat dari Renato Sanches, AC Milan Makin Percaya Diri

AC Milan Masih Penasaran dengan Renato Sanches

Juventus Tantang Milan dalam Perlombaan Datangkan Renato Sanches

Meski begitu, Milan tak kunjung merampungkan transfer ini. Mandeknya negosiasi dengan pihak Lille selaku pemilik Sanches menjadi penyebab utama.

Lille memang mematok harga sebesar 30 juta euro untuk Sanches. Sementara Milan hanya sanggup membayar setengahnya.

Pada momen inilah PSG datang menikung. Menurut laporan RMC Sport, Les Parisiens siap memenuhi permintaan harga Lille.

Peluang Milan untuk mendapatkan Sanches masih terbuka andai mau menyaingi tawaran PSG. Namun opsi itu tampaknya enggan diambil.

Menariknya, Milan juga merasakan pengalaman yang sama saat memburu Sven Botman. Rekan setim Sanches di Lille itu kini coba ditikung oleh Newcastle United.

Namun peluang Milan untuk mendapatkan Botman masih terbuka. Syaratnya, tentu mereka harus memenuhi permintaan harga dari Lille.