AC Milan Dominasi Transfer Terburuk 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 10 Januari 2019
AC Milan Dominasi Transfer Terburuk 2018
Nikola Kalinic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar tidak menyenangkan lagi-lagi menghampiri AC Milan pada awal 2019. Kali ini dari bursa transfer setelah dua dari tiga besar pembelian terburuk dilakukan oleh I Rossoneri.

Di Italia terdapat sebuah tradisi penghargaan 'Tempat Sampah Emas' atau yang lebih dikenal dengan Bidone d'Oro. Ajang tersebut diberikan kepada pembelian terbaik pada musim sebelumnya.

Pada masa lalu, nama-nama beken sempat meraih penghargaan tersebut. Sebut saja saat Juventus merekrut Felipe Melo atau AC Milan mendatangkan Rivaldo.

Baca Juga:

Marcos Alonso Sarankan Callum Hudson-Odoi Tolak Bayern Munchen

Striker AC Milan Mengaku Laris Manis di Bursa Transfer

Patrik Schick

Sempat berhenti pada 2012, tradisi ini kembali pada 2019 dengan menilai transfer musim 2017-2018. Sejumlah pemain masuk ke dalam nomine daftar tersebut.

Pada edisi terbaru, Bidone d'Oro dipilih berdasarkan pemungutan suara melalui situs CalcioBidoni.it. Sebanyak 13.000 orang memilih sejumlah kandidat.

Kandidat peraih Bidone d'Oro adalah Marko Pjaca Benedikt Howedes (Juventus), Henrique Dalbert dan Joao Mario (Inter Milan), Patrik Schick (AS Roma), serta Hakan Calhanoglu, Andre Silva, dan Nikola Kalinic (AC Milan).

Dari jumlah tersebut, dapat dilihat dominasi AC Milan pada Bidone d'Oro 2018. Tidak mengherankan apabila pembelian I Rossoneri pun keluar sebagai yang terburuk.

Nikola Kalinic dinobatkan sebagai pembelian terburuk 2018 dengan 49,1 persen suara. Kini Kalinic sendiri dipinjamkan AC Milan ke Atletico Madrid.

Tempat kedua dimiliki pemain AS Roma, Patrik Schick dengan 19,3 persen suara. Sedangkan 13,3 persen suara membuat Andre Silva melengkapi tiga besar transfer terburuk.

Bursa transfer AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan