AC Milan Emoh Bicarakan Lagi Gonzalo Higuain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Februari 2019
AC Milan Emoh Bicarakan Lagi Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan tidak akan membicarakan lagi soal Gonzalo Higuain. Sang pelatih hanya ingin timnya fokus pada apa yang sedang dikerjakan saat ini.

AC Milan melepas Gonzalo Higuain ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Transfer tersebut juga melibatkan Juventus selaku pemilik Higuain.

Selama setengah musim membela AC Milan, Gonzalo Higuain hanya mencetak enam gol di Serie A. Beberapa kalangan menilai penampilan Higuain yang tak tajam menjadi satu di antara penyebab Il Diavolo Rosso terseok-seok pada paruh pertama.

"Kami tidak akan berbicara tentang Gonzalo Giguain. Kami akan berbicara tentang siapa yang ada di sana, dan itu adalah pemain AC Milan," jelas Gennaro Gattuso seperti dilaporkan Calciomercato.

Baca juga:

Betah di AC Milan, Tiemoue Bakayoko Ogah Balik ke Chelsea

AC Milan, Krzysztof Piatek Juga Ada Batasnya

Gonzalo Higuain

AC Milan mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Higuain. Hingga saat ini, keputusan tersebut terbukti tepat, pemain asal Polandia itu mencetak empat gol dalam empat pertandingan di Serie A bersama Rossoneri.

"Pada saat ini, kami punya penyerang yang menghargai segala sesuatu datang kepadanya, dia memanfaatkannya untuk semua orang," sambung sang pelatih.

"Tim masih muda dan bisa bertumbuh. Paling penting adalah keinginan untuk memberi kesinambungan apa yang kami lakukan. Itu adalah langkah yang harus kami lakukan," tegas Gattuso.

AC Milan akan menghadapi Empoli dalam pertandingan pekan ke-25 Serie A 2018-2019, di Stadion San Siro, Sabtu (23/2) dini hari WIB. Saat ini, Suso dan kawan-kawan menempati posisi keempat dengan raihan 42 poin.

Gonzalo Higuain AC Milan Breaking News Serie a Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan