BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Sky Sports masih belum menyerah menggaet Ralf Rangnick sebagai pelatih pada musim depan. Padahal, Rangnick tidak punya niat menukangi Rossoneri.

AC Milan masih belum puas dengan performa pelatih saat ini, Stefano Pioli. Pioli dianggap tidak bisa mengangkat performa Milan yang tampil jeblok pada awal musim.

Baca Juga:

AC Milan Konfirmasi Paolo Maldini dan Putranya Terjangkit Virus Corona

AC Milan Pertimbangkan 3 Nama Pengganti Gianluigi Donnarumma

Pemain AC Milan Pasang Badan untuk Stefano Pioli

Ralf Rangnick

Saat ini, Milan bercokol pada posisi ketujuh klasemen sementara. Rossoneri berjarak 13 poin dari zona Liga Champions - target pada awal musim.

Kabar yang berkembang di Italia mengatakan Milan telah menargetkan Ralf Rangnick sebagai pelatih untuk musim depan. Milan terkesan dengan kemampuan Rangnick mengorbitkan pemain muda. Selain itu, pelatih 61 tahun tersebut juga punya pengalaman dalam memantau pemain di bursa transfer.

Milan telah mencoba mendekati Ralf Rangnick pada akhir tahun 2019. Perbicangan kedua kubu sudah masuk dalam tahap serius.

Namun, Ralf Rangnick mundur di tengah jalan. Kabarnya, sang pelatih kecewa karena CEO Milan, Ivan Gazidiz, yang bersikap otoriter.

Meski demikian, Milan tak lantas menyerah. Milan terus berkomunikasi dengan Ralf Rangnick pada beberapa pekan terakhir. Sayangnya, komunikasi sedikit terhambat setelah Italia melakukan lockdown terkait virus corona.

AC Milan sedang berada dalam posisi sulit. Rossoneri perlu berlaga di kompetisi Eropa untuk memperbaiki keuangan. Jika tidak, Milan terancam kembali mendapatkan hukuman dari UEFA akibat melanggar Financial Fair Play.