AC Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Tiemoue Bakayoko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Agustus 2018
AC Milan Gelar Pertemuan dengan Agen Tiemoue Bakayoko
Tiemoue Bakayoko (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Gianluca Di Marzio, Rabu (8/8), telah melakukan pertemuan dengan agen gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Rossoneri dikabarkan ingin segera merampungkan transfer tersebut.

AC Milan terus berbenah. Setelah memboyong Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain dari Juventus, kali ini, sektor gelandang yang menjadi perhatian.

Awalnya, AC Milan sempat digosipkan tertarik menggaet penggawa Real Madrid, Mateo Kovacic. Namun, pemain tim nasional Kroasia tersebut lebih condong untuk bergabung dengan Chelsea.

Tak patah arang, Il Diavolo Rosso dikabarkan menjalin kontak dengan Tiemoue Bakayoko. Menurut satu di antara pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, Milan telah melakukan pertemuan dengan agen Bakayoko untuk melihat peluang memboyong sang pemain ke San Siro.

Kabarnya, Milan akan menyodorkan proposal pinjam plus opsi tebus untuk menggaet pemain 23 tahun itu. Sementara itu, Chelsea dikabarkan tak menutup pintu dengan penawaran yang diajukan Milan. Sebab, pada sisi lain, The Blues dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan Kovacic.

Tiemoue Bakayoko diharapkan akan memberikan lompatan kualitan di lini tengah Milan. Apalagi, Gannaro Gattuso membutuhkan pemain yang mambu menjaga stabilitas saat menyerang atau bertahan.

Chelsea menggaet Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan mengucurkan dana 36 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2017. Pada musim kemarin, pemain asal Prancis itu mendulang tiga gol dan tiga assist dalam 43 pertandingan di berbagai ajang.

AC Milan Tiemoue Bakayoko Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan