BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan dihadapkan dengan jalan berliku terkait keinginan mendatangkan bek Liverpool, Dejan Lovren. Rossoneri diyakini akan menghadapi sejumlah batu sandungan.

AC Milan membutuhkan bek berpengalaman untuk bisa bersaing di papan atas Serie A. Pada musim lalu, penampilan lini belakang Il Diavolo Rosso tidak maksimal sehingga menyebabkan beberapa hasil minor.

Milan menilai, Dejan Lovren adalah sosok yang tepat untuk mengisi satu posisi di lini belakang. Sang pemain punya segudang pengalaman baik dalam level klub atau tim nasional.

Pada sisi lain, posisi Dejan Lovren di Liverpool juga tidak pasti. Sebab, pemain timnas Kroasia itu tidak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di sektor pertahanan The Reds.

Baca juga:

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Gianluigi Donnarumma Ogah Tinggalkan AC Milan, Bakal Tolak PSG

Dejan Lovren

Kendati demikian, Liverpool dilaporkan tidak tertarik melepas Dejan Lovren. Jurgen Klopp menilai peran Lovren masih sangat dibutuhkan untuk memimpin lini belakang The Reds meski dari luar lapangan.

Liverpool juga tidak bersedia melepas Dejan Lovren di bawah angka 25 juta euro. Jumlah tersebut diyakini akan menyulitkan Milan yang sedang mencoba menyeimbangkan neraca keuangan. The Reds tidak bersedia memberikan diskon.

Berasarkan laporan Calciomercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mencoba bertemu pihak Liverpool untuk bernegosiasi. Rossoneri akan mencoba mengajukan pembayaran bertahap agar tidak membebani keuangan tim.

Peluang Dejan Lovren gabung AC Milan: 40 persen

AC Milan bisa memperbesar peluang mendapatkan Dejan Lovren dengan harga murah asalkan terlebih dahulu menjalin kesepatakan dengan sang pemain. Dengan begitu, Lovren bisa memaksa Liverpool untuk mau melepasnya.