AC Milan Hampir Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 31 Agustus 2020
AC Milan Hampir Rampungkan Transfer Sandro Tonali

BolaSkor.com - AC Milan segera meresmikan kedatangan Sandro Tonali. Gelandang asal Brescia itu kabarnya akan diboyong dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Rossoneri kini memang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Tonali. Hal itu setelah rival sekotanya, Inter Milan mundur dari persaingan.

Seperti diketahui, Inter dan Tonali sudah menjalin kesepakatan personal beberapa bulan lalu. Namun rencana itu batal yang diduga karena tak mendapat restu Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri.

Baca Juga:

Kondisi Terkini Pertarungan Inter Vs Milan Berebut Sandro Tonali

Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Sandro Tonali

Dilansir dari Sky Sport Italia, Milan dan Brescia telah menjalin kesepakatan terkait status Tonali. Hal itu tercapai usai adanya pertemuan antara direktur olahraga Milan, Paolo Maldini dan presiden Brescia, Massimo Cellino.

Dalam laporan tersebut, Milan harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro untuk meminjam Tonali. Sementara untuk mempermanenkannya, mereka harus menebusnya dengan tambahan 20 juta euro.

Jumlah tersebut kabarnya lebih rendah dari kesepakatan antara Inter dan Brescia. Kedua klub sempat menyetujui angka 35 juta euro sebagai harga transfer Tonali.

Tonali merupakan salah satu wonderkid yang bersinar pada Serie A 2019-2020. Padahal itu merupakan musim debut pemain berusia 20 tahun tersebut tampil di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Tak ayal penampilan Tonali tersebut mencuri perhatian klub-klub top Eropa. Manchester United dan Chelsea dikabarkan sempat meliriknya meski sang pemain memilih untuk tetap berkarier di Italia.

Sandro Tonali Brescia AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan