BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sedang mendekati gelandang Udinese, Rodrigo de Paul. Rossoneri menilai, De Paul akan meningkatkan kualitas di lini tengah.

Rodrigo de Paul sudah membela Udinese sejak 2016. Saat ini, ia menyandang status sebagai kapten.

Namun, De Paul ingin merasakan tantangan baru. Pemain asal Argentina tersebut bermimpi tampil di Liga Champions. Saat ini, mimpi tersebut tak bisa diwujudkan bersama Udinese.

Baca Juga:

Mike Maignan, Pengganti Donnarumma dan Rekrutan Pertama Milan

5 Pelatih yang Pernah Tangani Juventus dan Milan

Buruan Barcelona Jadi Transfer Impian AC Milan

Rodrigo de Paul

Rodrigo de Paul pun beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah klub. Pada awal musim 2020-2021, mantan penggawa Valencia itu dikabarkan menjadi rebutan Leeds United dan Liverpool. Kemudian, ada juga Inter Milan dan Juventus yang memonitor sang gelandang.

Kini, berdasarkan laporan Calciomercato, AC Milan ikut dalam perlombaan mendapatkan Rodrigo de Paul. Rossoneri percaya diri karena bisa mewujudkan keinginan De Paul bermain di Liga Champions.

Meski demikian, Milan menghadapi masalah karena Udinese tidak membiarkan pemain 27 tahun itu melenggang dengan mudah. Udinese menginginkan setidaknya 40 juta euro dari hasil penjualan De Paul.

Angka tersebut cukup tinggi bagi bursa transfer AC Milan. Rossoneri sedang berhemat karena pendapatan menurun akibat pandemi Covid-19.

Pantau Olivier Giroud

Pada saat bersamaan, Milan dikabarkan juga mengejar tanda tangan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Berbeda dengan De Paul, striker asal Prancis itu bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Bagi Milan, Giroud akan menambah piliha striker. Rossoneri berharap, kedatangan Giruod membuat tidak akan terlalu bergantung kepada Zlatan Ibrahimovic dalam mencetak gol.