BolaSkor.com - Olympique Lyon dikabarkan memburu penggawa AC Milan Lucas Paqueta. Pemain asal Brasil itu dipersiapkan untuk menggantikan posisi Memphis Depay yang menuju Barcelona.

Barcelona hanya perlu melepas satu pemain untuk bisa mendatangkan Memphis Depay. Kabarnya, pemain yang akan pergi dari Camp Nou adalah Luis Suarez.

Tawaran Barcelona berupa 30 juta euro sudah diterima Olympique Lyon. Sementara itu, Depay telah mencapai kesepakatan personal dengan Barca sejak beberapa pekan lalu.

Baca Juga:

Prediksi Serie A 2020-2021: Juventus Hadapi Kebangkitan Para Rival Tradisional

Virus Corona, Faktor X yang Bisa Pengaruhi Peta Persaingan Musim 2020-2021

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2020-2021

Lucas Paqueta

Kini, Lyon mulai mencari pengganti Depay. Maklum, selama ini Depay adalah otak di balik serangan Lyon.

Calciomercato melaporkan, direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, merupakan pengagum Paqueta. Juninho yakin, Paqueta bisa memberikan dampak positif untuk Lyon.

Saat ini, Lyon belum melakukan pendekatan resmi kepada AC Milan. Lyon masih merumuskan tawaran untuk mendapatkan sang gelandang.

Kabarnya, Il Diavolo Rosso tidak keberatan melepas Paquetta jika tawaran yang datang menyentuh angka 23 juta euro. Milan sedang dalam posisi butuh uang untuk kembali bergerak di bursa transfer.

Sejak bergabung dari Flamengo pada Januari 2019, Paqueta belum menunjukkan penampian seperti yang diharapkan. Padahal, Milan mengeluarkan dana hingga 38 juta euro untuk pemain 23 tahun tersebut.

Lucas Paqueta bermain dalam 44 pertandingan. Dari kesempatan itu, pemain yang sempat digadang-gadang akan mengikuti jejak Ricardo Kaka tersebut hanya mengemas satu gol plus tiga assist.