AC Milan Incar Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
AC Milan Incar Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain
Alvaro Morata (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Sky Italia tengah mengincar penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Andai menemui jalan buntu, Rosonerri akan mengalihkan pandangan ke Gonzalo Higuain.

AC Milan mendapatkan suntikan dana segar usai Elliott mengambil alih klub. Ingin membawa Milan kembali berjaya, Elliott telah menugaskan kepada Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli untuk mencari penggawa anyar khususnya sektor depan.

Sky Italia mengabarkan, Fassone dan Mirabelli tengah berada di London untuk bernegosiasi dengan Morata dan Chelsea. Apalagi, masa depan eks Juventus itu kian tak pasti dengan kedatangan manajer anyar, Maurizio Sarri.

Morata dikabarkan berminat untuk kembali ke Serie A. Sebab, pada musim terakhirnya membela The Blues, sang pemain mengalami penurunan performa. Akibatnya, Morata tidak dipanggil untuk memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2018.

Pada sisi lain, Juventus telah mempersiapkan alternatif jika negosiasi Morata menemui jalan buntu. Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan menjadi sosok yang dipertimbangkan oleh manajemen Milan.

Saat ini, masa depan Higuain di Juventus masih menjadi tanda tanya. Pemain timnas Argentina itu dikabarkan masuk ke dalam daftar jual klub untuk menyeimbangkan neraca keuangan usai menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sky Sport memercayai Pipita akan menerima tawaran yang diajukan Milan. Namun, Juventus mematok bandero 60 juta euro bagi siapa saja yang berminat pada eks Napoli itu. Sementara itu, Higuain dikabarkan akan mengajukan nilai gaji 7,5 juta euro per musimnya.

AC Milan Alvaro Morata Gonzalo Higuain Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan