BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan kepincut dengan penampilan gelandang Olympique Lyon, Memphis Depay. I Rossoneri dikabarkan akan melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas 2018.

Memphis Depay membuktikan jika Manchester United melakukan kesalahan dengan melepasnya ke Lyon. Di Prancis, gelandang asal Belanda tersebut tampil trengginas.

Menurut statistik yang dilansir Transfermarkt, sang pemain telah mendulang 12 gol dan 10 assist di berbagai ajang. Catatan tersebut menjadikan Depay sebagai pemain tersubur ketiga bagi ‎Les Gones.

Walhasil, AC Milan yang membutuhkan gelandang anyar tertarik untuk menggaet Depay. Sang pemain dinilai cocok dengan strategi Gennaro Gattuso.

Football Italia, Rabu (14/3) mengabarkan, Il Diavolo Rosso harus menggelontorkan 30 juta euro atau Rp 510 miliar jika ingin mendapatkan servis eks PSV Eindhoven tersebut. Jumlah tersebut lantas menjadi kendala bagi AC Milan.

AC Milan dikabarkan harus melepas Gianluigi Donnarumma guna mendapatkan dana segar untuk memboyong Depay. Raksasa Spayol, Real Madrid, menjadi tim yang dikaitkan untuk mendapat pemain tim nasional Italia tersebut.

Selain Donnarumma, Il Diaolo Rosso juga memiliki pilihan lain dengan melego Nikola Kalinic ke Guangzhou Evergrande. Eks Fiorentina tersebut dikabarkan menjadi pemain dambaan pelatih Guangzhou, Fabio Cannavaro.