AC Milan Ingin Bajak Matteo Politano dari Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Januari 2020
AC Milan Ingin Bajak Matteo Politano dari Inter Milan
Matteo Politano (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengincar gelandang Inter Milan, Matteo Politano. Milan menilai, Politano bisa menjadi obat untuk barisan depan Rossoneri yang tumpul.

AC Milan bergerak mencari pemain anyar pada bursa transfer musim dingin kali ini. Fokus utama Milan adalah mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas serangan. Maklum, Il Diavolo Rosso baru mengemas 16 gol dalam 18 pertandingan Serie A.

Baca juga:

Gabigol Dilibatkan Inter Milan dalam Operasi Transfer Arturo Vidal

Zlatan Ibrahimovic dan 10 Pengguna Nomor Punggung Unik dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

Matteo Politano

Tak jauh, pilihan Milan jatuh kepada pemain tetangga, Matteo Politano. Pesepak bola yang pernah membela AS Roma itu dianggap cocok untuk memberikan tekanan dari sisi sayap. Milan juga menilai Polittano bisa memberikan umpan matang ke ujung tombak.

Matteo Politano dikabarkan tidak keberatan membelot ke AC Milan. Sebab, saat ini ia tidak mendapatkan kesempatan tampil reguler di Inter Milan.

Sejak kedatangan Antonio Conte, Polittano tersisih dari skuat utama Inter Milan. Nerazzurri baru memainkan sang gelandang sebanyak 14 kali di berbagai ajang. Sebagian besar dari jumlah itu (12 kali) berawal dari bangku cadangan.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, Milan sudah bersua agen Politano, Lippi dan Pennachi. Pertemuan berlangsung positif soal nilai gaji. Kini, Milan akan menghubungi Inter untuk memulai negosiasi.

Inter dikabarkan tidak keberatan melepas Polittano ke Milan. Namun, La Beneamata hanya ingin penjualan langsung tanpa proses peminjaman terlebih dahulu.

Sementara itu, bila terealisasi, Milan perlu mencari ruang untuk Politano masuk dalam skuat. Fabio Borini digosipkan akan menjadi korban dari transfer Politano. Mantan pemain Lierpool itu sedang menjalin komunikasi dengan Verona.

Matteo Politano Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan