AC Milan Ingin Boyong Sergej Milinkovic-Savic, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
AC Milan Ingin Boyong Sergej Milinkovic-Savic, tetapi...
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Teknis AC Milan, Leonardo, mengklaim Rossoneri tak akan mungkin memboyong gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Leonardo menilai, AC Milan akan melanggar Financial Fair Play (FFP) jika memaksakan untuk menggaet sang pemain ke San Siro.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi satu di antara pemain Serie A yang paling bersinar. Bahkan, klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United ingin mendatangkan pemain tim nasional Serbia tersebut.

Sementara itu, dari Italia, AC Milan, Juventus dan Inter Milan saling sikut untuk mengamankan pemain 23 tahun itu. Namun, AC Milan terpaksa mundur dari perburuan karena tak ingin melanggar FFP.

"Mengingat Financial Fair Play, kami tidak akan mendatangkan gelandang top," kata Leonardo pada konferensi pers pengenalan Paolo Maldini sebagai direktur strategi pengembangan olahraga.

"Jika kami menemukan cara untuk melakukan keajaiban dan memboyong pemain yang akan membawa banyak perubahan kepada tim, kami akan mencoba melakukannya. Namun, kami mungkin tidak akan dapat melakukannya," jelas Leonardo.

"Kesepakatan yang telah kami lakukan memberi kami banyak dan tetap dalam aturan, namun sangat sulit untuk melakukannya lagi."

AC Milan memang tengah dalam pengawasan UEFA terkait FFP. Bahkan, Il Diavolo Rosso sempat dihukum larangan bermain di kompetisi Eropa selama dua musim. Untungnya, banding yang dilayangkan Milan diterima.

"Sergej Milinkovic-Savic adalah impian bagi banyak tim. Sayangnya, saat ini memimpikan pemain yang sangat berharga tak mungkin bagi kami," imbuh Leonardo.

"Bahkan, setahun yang lalu ketika saya diminta untuk memilih satu pemain Serie A, dia adalah orang yang saya pilih. Dia gelandang modern yang lengkap, namun tidak memungkinkan secara finansial bagi kami untuk mengontraknya," papar eks pelatih Inter Milan tersebut.

AC Milan Sergej Milinkovic-Savic Breaking News Lazio Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan