AC Milan Ingin Punya Adik di Serie C

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Januari 2024
AC Milan Ingin Punya Adik di Serie C
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin membentuk tim kedua yang akan tampil di Serie C. Pembicaraan telah dimulai dan proyek tersebut diharapkan rampung menjelang musim depan.

Ide tim kedua semakin populer di kalangan klub-klub Serie A. Hal itu tidak terlepas dari kerja sama Juventus dengan skuad Next Gen mereka. Hasilnya, Bianconeri bisa mempromosikan berbagai talenta ke tim utama, seperti Kenan Yildiz dan Samuel Iling-Junior.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Udinese 2-3 AC Milan: Rossoneri Menang Dramatis

Sinyal Antonio Conte Tertarik Tangani AC Milan

Tahun lalu, Inter dan Sassuolo berniat mengadakan pembicaraan dengan Lega Pro untuk menjajaki kemungkinan pembentukan tim kedua di Serie C. Namun, karena alasan yang berbeda, kedua tim menunda gagasan tersebut untuk sementara waktu.

Kabarnya, satu di antara problemnya adalah kurangnya skuad dan ruang bermain yang layak.

Kini, Sky Sports melaporkan jika Milan telah melanjutkan pembicaraan dengan Lega Pro. Milan serius membentuk tim kedua dalam enam bulan ke depan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Untuk memiliki tim kedua, klub harus membayar 1,5 juta euro. Selain itu, klub tersebut juga harus punya cadangan jika mengalami kesulitan keuangan dan tidak bisa mendaftar untuk musim depan.

Milan berharap tim kedua bisa siap sepenuhnya untuk musim 2024-2025. Rossoneri akan mengembangkan rencana mereka dalam beberapa bulan ke depan.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan