BolaSkor.com - Inter Milan tak kunjung meresmikan kedatangan Paulo Dybala. Kondisi ini memicu AC Milan untuk menyalip di tikungan terakhir.

Dybala dikaitkan dengan sejumlah klub setelah kontraknya bersama Juventus habis akhir musim 2021-2022. Namun Inter kemudian mencuat sebagai kandidat utama untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Rumor ini dengan cepat membuat suporter Juventus marah. Mereka tentu kecewa andai mantan idolanya menyeberang ke Inter yang berstatus sebagai rival utama.

Baca Juga:

CEO Inter Milan Bicara soal Romelu Lukaku, Paulo Dybala, dan Milan Skriniar

Juventus Sudah Punya Pewaris Nomor 10 Paulo Dybala?

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Namun perkembangan transfer Dybala ke Inter seolah jalan di tempat. Tidak ada tanda-tanda pengumuman kedatangan La Joya terjadi dalam waktu dekat.

Kini Inter justru disibukkan dengan rencana kepulangan Romelu Lukaku. Penyerang Chelsea itu memang berusaha keras untuk kembali ke Giuseppe Meazza.

Kedatangan Lukaku tampaknya ikut mempengaruhi transfer Dybala. Bukan tidak mungkin Inter mundur teratur karena sudah mendapatkan tambahan penyerang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Milan turut mengikuti perkembangan transfer Dybala ke Inter. Rossoneri bahkan disebut siap memanfaatkan celah untuk meminang mantan penyerang Palermo tersebut.

Milan memang butuh tambahan penyerang setelah Zlatan Ibrahimovic hampir pasti absen pada paruh pertama musim depan. Padahal mereka akan kembali bermain di Liga Champions.

Namun kekuatan finansial yang terbatas menjadi penghalang terbesar Milan untuk mendapatkan Dybala. Sang pemain harus bersedia menerima gaji yang lebih rendah untuk mendapat kontrak.