BolaSkor.com - AC Milan mencatat hasil buruk di awal musim 2019-20. Klub berjuluk Rossineri ini hanya bisa meraih enam poin dari enam laga pertama Serie A musim ini.

Hasil tersebut membuat Milan kini terjerambab ke papan bawah klasemen Serie A. Milan berada di posisi ke-17 atau satu strip di atas zona relegasi.

Rentetan hasil buruk membuat situasi dalam tubuh Milan memanas. Situasi ini kabarnya membuat nasib dua legenda Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, menjadi tanda tanya besar. Keduanya dilaporkan berada urutan atas jika Elliott Management, pemilik klub, memutuskan perombakan.

Baca Juga:

Strategi Transfer Milan di Lini Depan Tidak Memerlukan Uang Sepeser Pun

Usai Bertemu Real Madrid, Maldini: Kami Punya Kabar Baik untuk Giampaolo

Cari Amunisi Anyar, AC Milan Atur Pertemuan dengan Real Madrid

Maldini yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik dan Boban sebagai Chief Football Officer dikabarkan La Gazzetta dello Sport akan dievaluasi oleh Elliott Management

La Gazzetta dello Sport melaporkan pimpinan Elliott, Gordon Singer, berada di tribun di San Siro, saat Milan dibantai 1-3 oleh Fiorentina, Minggu (29/9).

Meskipun tidak bertemu Maldini atau Boban setelah pertandingan, Singer dikabarkan sudah memperingatkan kedua legenda Milan bahwa mereka sedang dievaluasi.

Maldini dan Boban sendiri diboyong kembali ke Milan pada musim panas sebagai bagian dari perombakan di belakang layar setelah keluarnya Gennaro Gattuso dan Leonardo.