AC Milan Jual Zlatan Ibrahimovic demi Uang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 28 Desember 2019
AC Milan Jual Zlatan Ibrahimovic demi Uang
Zlatan Ibrahimovic (twitter/acmilan)

BolaSkor.com - Saga transfer Zlatan Ibrahimovic telah berakhir. Penyerang berusia 38 tahun itu memilih melanjutkan kariernya di klub yang pernah diperkuatnya AC Milan.

Ibrahimovic telah mencapai kata sepakat bermain kembali untuk Milan yang kini diasuh oleh Stefano Pioli. Ibra dikontrak per Januari hingga akhir musim 2019-20.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Sepakat Kembali Perkuat AC Milan

Raiola Jadi Kunci AC Milan Datangkan Ibrahimovic dan Pertahankan Donnarumma

"AC Milan mengumumkan adanya kesepakatan yang tercapai untuk hak performa pemain, Zlatan Ibrahimovic," demikian pernyataan dari situs resmi AC Milan.

Kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan sejatinya sudah bisa diprediksi. Paling tidak oleh eks CEO Milan Adriano Galliani. Lelaki berkepala plontos itu menjelaskan mengapa dia yakin Ibra akan kembali ke Milan.

"Ibra sebenarnya tidak ingin meninggalkan Milan. Dia dijual untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub," ujar Galliani tentang penjualan Ibra ke Paris Saint-Germain pada 2012.

"Dia selalu menjadi pihak yang menentukan masa depannya, kecuali saat itu. Kami memenangi Scudetto di musim perdananya, terakhir bagi Milan sebelum Juventus mendominasi."

Galliani mengisahkan Ibra tidak menerima keputusan Milan melepasnya ke PSG. "Dia tidak mau berbicara dengan saya untuk beberapa waktu. Setelah melewati kekecewaan dia kemudian berbicara kepada media. Dia memuji saya dan Milan setinggi langit."

AC Milan Bursa transfer Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan